10.19.2014

Anda perlu tahu yang sebenarnya,
Saya hampir menyerah pada Anda.
Saya hampir merasa tidak seharusnya ada di lingkaran Anda.
Saya hampir pergi dan tidak peduli lagi dengan Anda.
Saya hampir membiarkan diri saya sendiri jatuh hati pada orang lain.
Karena Anda.
Tapi, Anda juga perlu tahu.
Saya punya janji yang harus saya penuhi pada Anda.
Saya harus tetap berada di lingkaran Anda.
Saya ingin selalu memastikan Anda baik-baik saja.
Saya tidak bisa membiarkan diri saya sendiri jatuh hati pada orang lain.
Karena Anda.
Dan Anda seharusnya perlu tahu.
Mereka bilang saya bodoh.
Mereka bilang saya payah.
Mereka bilang saya lemah.
Karena Anda.
Saya tidak peduli.
Karena Anda.
Mereka tidak tahu apa-apa tentang kita.
Mereka tidak mengerti apa-apa tentang kita.
Mereka tidak merasakan apa-apa tentang kita.
Maka saya tidak peduli.
Karena Anda

No comments:

Post a Comment